Hasil Pertandingan AS Roma vs Atletico Madrid: Skor 0-0



AS Roma dan Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala bertemu di matchday 1 Liga Champions yang dihelat di Olimpico, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Meski bermain di depan publik sendiri, akan tetapi Roma terlihat cukup kewalahan meladeni serangan Atletico di menit-menit awal.

Deretan bintang Atletico mulai dari Koke hingga Saul Niguez secara bergantian meneror pertahanan tuan rumah. Sayang tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Atletico masih mendominasi jalannya laga. Sayang rentetan peluang yang mereka dapat masih bisa dimentahkan kiper Alisson Becker yang tampil gemilang.

Di masa injury, Yannick Ferreira-Carrasco mendapat kesempatan emas untuk membawa timnya meraih poin penuh. Sayang usai peluang pertamanya dimentahkan Alisson, bola rebound yang ia cocor masih membentur tiang. Skor kacamata pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, kedua tim masing-masing berada di posisi dua dan tiga klasemen Grup C di bawah Chelsea yang di laga lainnya menghajar Qarabag 6-0.

Susunan Pemain

Roma: Alisson (GK); Bruno Peres, Manolas, J. Jesus, Kolarov; Nainggolan (Pellegrini 79'), De Rossi, Strootman; Defrel (Fazio 68'), Dzeko (El Shaarawy 89'), Perotti.

Atletico: Oblak (GK); Juanfran, Savic, Godín, Filipe Luis; Saúl, Thomas, Gabi (Ferreira-Carrasco 62'), Koke; Vietto (Correa 58'), Griezmann (Gaitan 79').