Strootman: Terlalu Dini Untuk Hakimi Roma




 Gelandang AS Roma, Kevin Strootman meminta semua pihak untuk tidak terlalu cepat untuk menghakimi AS Roma. Strootman menilai ini masih awal musim sehingga kubu Giallorossi belum menunjukan performa terbaik mereka.

Tampil sebagai runner up Serie A musim lalu, performa AS Roma di awal musim 2017-18 ini cukup mengkhawatirkan. Mereka menempati posisi 11 klasemen Serie A setelah dikalahkan Inter Milan pekan lalu.

Memang di kubu AS Roma terjadi sebuah perubahan yang besar. Pelatih mereka, Luciano Spalletti memutuskan pindah ke Inter Milan sementara mereka juga ditinggal oleh beberapa pemain kunci mereka seperti Antonio Rudiger dan Mohamed Salah.



Strootman percaya bahwa untuk saat ini timnya masih terlalu dini untuk dinilai. "Apakah kami lebih kuat atau lebih lemah dari musim lalu? Itu pertanyaan yang sulit dijawab," buka Strootman kepada Football Italia.

"Saat ini kami baru memainkan dua pertandingan. Beberapa pemain penting kami memutuskan untuk pergi, namun kami juga kedatangan pemain-pemain baru."

"Pertanyaan itu baru bisa dijawab dalam beberapa bulan ke depan. Untuk saat ini kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi namun kami harus menunjukan hal itu di atas lapangan." tandas gelandang 27 tahun tersebut.