Nainggolan: Roma Perlu Bersabar



Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengatakan bahwa fans perlu untuk memiliki kesabaran kepada tim karena mereka bukan robot dan butuh waktu untuk mencapai 100 persen dengan pelatih baru.

AS Roma baru saja tertahan tanpa gol saat melakoni pertandingan pertama Liga Champions melawan Atletico Madrid. Hasil ini memang membuat Giallorossi memiliki hasil yang naik turun di awal musim ini.

Giallorossi sejauh ini memang memiliki performa yang tak konsisten. Setelah meraih kemenangan lawan Atalanta, mereka kemudian kalah 1-3 lawan Inter dan terbaru bermain tanpa gol melawan Atletico Madrid di Olimpico.

Namun Radja Nainggolan mendesak suporter Giallorossi untuk bersabar dan mengakui satu poin ini penting untuk mereka dapatkan.

"Kami baru memulai musim dengan pelatih baru dan butuh sedikit waktu bagi kami untuk mencapai 100 persen untuk keseluruhan pertandingan. Kami menyesuaikan sistem baru dan satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan bekerja," sambungnya.

"Butuh waktu dan kesabaran untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, karena kami bukan robot. Kami terus bekerja dan berharap segala sesuatunya membaik.