Cinta Mati, Strootman Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Roma



Gelandang AS Roma, Kevin Strootman kembali buka suara atas rumor kepergiannya dari Olimpico Stadium. Strootman menyebut ia sangat mencintai klub asal Ibukota Italia itu sehingga ia tidak pernah terpikirkan untuk pindah.

Gelandang 27 tahun ini sempat dikenal sebagai salah satu gelandang muda berbakat beberapa tahun silam. Namun dua tahun terakhir ia harus absen membela Roma karena cedera kakinya yang parah.

Musim lalu Strootman berhasil pulih dari cederanya. Ia tampil cemerlang di lini tengah Gialorossi, di mana ia mencetak 4 gol dan 7 assist di 33 penampilan di Serie A.



Penampilan apik Strootman ini membuatnya kembali dihubungkan dengan sejumlah klub, namun sang pemain membantah akan pergi dari Olimpico Stadium. "Apakah saya berpikir meninggalkan Roma? Bursa transfer sudah ditutup kawan," buka Strootman kepada Football Italia.

"Dua bulan lalu saya menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun. Saya tidak pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkan Roma." tandas pemain Timnas Belanda tersebut.

Strootman sendiri kemungkinan akan kembali menjadi starter pada pertandingan kontra Atletico Madrid di ajang Liga Champions dini hari nanti.